Kamis, 26 Januari 2012

Resolution 2012. not 1366 x 768 pixel.


Hi, all. Mungkin udah pada buat resolution buat tahun ini ? atau ada juga yang belum buat sama sekali?. gw telat banget dah, baru buat semalam, dicetak, ditempel di dinding kamar. Apa sih resolution dan tujuan resolution itu?

Resolusi Laptop ini mah.

Resolution itu merupakan hal-hal apa saja yang harus kita raih dan hal apa saja yang harus kita perbaiki dalam hidup kita ini. Kalo buat gw sih, buat motivasi aja, hal-hal apa saja yang mesti gw achive untuk tahun ini. jangan sampai gw ngehabisin waktu tanpa tau gw harus meraih apa tahun ini. Bukan berniat sombong atau alasan lain-lainnya, tapi gw sangat percaya sama alam bawah sadar akan membuat semua impian kita tercapai. nah hubungannya apa?

Tahun kemarin gw baca artikel, atau buku gitu yah, hubungannya tentang alam bawah sadar yang bisa mendorong kita untuk meraih impian kita. Kita gambarin aja apa yang kita ingin raih, trus tempel didepan tempat tidur, jadi setiap kita mau tidur kita liat itu dulu, nah kekuatan alam bawah sadar tuh sangat berperan.

Gw makin percaya ketika tahun lalu, gw baru nyadarin beberapa yang gw tulis terwujud. salah satunya punya ipod dan BB, norak banget. itukan tinggal lu beli, lebih dari itu gw punya judul PA, dan ada satu hal yang lucu, tahun lalu gw pengen ip gw diatas 3,5 tapi gw salah tulis dan menulis IP semester V 3,5 > (maksud gw 3,5 keatas), dan benar aja hasilnya ip gw tuh 3,48. nyaris banget, semua nilai gw nilai tanggung, padahal feeling gw bakalan banyak A nya untuk semester ini. The power of alam bawah sadar. 

Yang lewat udah lah berlalu, sekarang mari kita menyongsong tahun ini dengan sprit baru dan resolution baru.
  

This is my resolution.

2 komentar:

kiritik, saran, coklat, komik, dan sumbangan dana diterima kok