Senin, 23 April 2012

Dummy Back To The Town

Assalamu Alaikum wr.wb, dan selamat "kapan pun anda membaca post ini".

ehhmm...
mau nyanyi dulu:

"Sekian lama aku menunggu
Untuk kedatanganmu

Bukankah engkau telah berjanji
Kita jumpa di sini
Datanglah, kedatanganmu kutunggu
Telah lama, telah lama ku menunggu"
Attribute to Ridho Rhoma dan bulu dadanya.


Yah, lagu tadi tepat sekali menggambar kan relationship gw dan blog gw. 
Kalo kata ayu ting ting sih, kemana kemana kemana? ku harus mencari kemana?.
Akhirnya disini juga gw bermuara, di blog tercinta gw, blog warung pojok remang remang dan bergoyang.



gw sangat kangen untuk nge-blog dan blog walking lagi, becanda sama tante ananda, kakak uchank dan om glen, yang ga disebut jangan marah yah. eh, belum offcially nyelamatin si ibu muda kita dan ponakan tercinta gw sedja. Sini cium dulu ( :3 .

Selama gw nge-skip hidup gw di blog, banyak banget yang mau diceritain...
hampir 3 bulan oiii.... kaget sendiri. 3 BULAN, LU NINGGALIN GW...
Anak dalam kandungan gw.... CUKUP. CUKUP, Sinetron ini sudah cukup panjang.
Obsesi pemani sinetron gw keluar dah.

Mulai dari gw ikut untuk exchange student, dan alhamdulillah keterima, kemudian masa galau PA (ini mah masih penyakit yang sama), kemudian gw ke pilih menjadi University Committee President (UCP) of AIESEC TELKOM, sampai liburan kelas kemarin. Banyak banget mau diceritain....
Ok, gw break down aja yah jadi 3 part:

1. Ikut Exchange Student and become UCP.
Di post sebelumnya udah pernah gw mention, kalo gw ikut AIESEC. International Organization run by student. Disini benar - benar nge-develop, nge-improve, nge-increase my potential. I never thought i can do and challenge my limit, but here i am.. now, i'm UCP of AIESEC Yayasan Pendidikan Telkom 2012/2013. Wish me luck.

Dan insya allah, gw kepengen banget exchange pas winter. WHY?, it's classic. I really want to see and taste a snow. NORAK. Hahahaha...

Trus mau exchange ke mana? karena pengen banget liat salju, makanya milih negaranya di Europe gitu, sekalian mau euro trip. AMIN YA ALLAH...

kalo pengen liat salju kan di Indonesia juga ada. PUNCAK JAYA WIJAYA. Eternal Snow. Yeah i know, but it's not exchange cause y u no leave ur country. Hahahaha...

Sebenarnya AIESEC tidak hanya sekedar EXCHANGE. Kalo kata gw sih "BUKAN EXCHANGE BIASA", tapi disini kita nge-develop potensi dan benar-benar menantang diri kita untuk keluar dari zona nyaman kita (out of the box), untuk menjadi manusia yang lebih baik dan bisa ngasih positive impact to society.

*nb: for more information : just call or pm me. :*

2. Galau Proyek Akhir (PA).
Ini mah cerita lama yang diulang-ulang kembali..Target nyelesain dan lulus dari kuliah tuh Juni. Mohon doanya yah teman teman, semoga diberikan kelancaran dalam mengerjakan. Gw speechless kalo mau ngomongin ini, maklum mahasiswa tingkat akhir, bentar lagi tingkat dewa deh. Hahahaha.

Kalo kata mba raisa sih : "SEKARANG, aku tersadar... cinta yang ku tunggu tak kunjung datang. Apalah Arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi". Kondisi di lagu tadi hampir mirip ma kondisi gw, sekarang tersadar waktu gw jalan dan gw cuma nunggu PA beres, sementara gw ngerjainnya menye-menyen. GOD, TIME IS RUNNING OUT.

Teman - teman sekali lagi gw minta doanya yah.. kalo mau doa bersama sama ustadz arifin ilham juga boleh, sambil goyang goyang kepala juga boleh. I really need support to FINISH IT !!! 
(Dengan Nada MORTAL COMBAT)


3. MY CLASS VACATION...
This is memorable. i love it, i love it, and i'm gonna miss it.
Ini liburan paling hebatlah, ga ada yang bisa nandingin. Walaupun gw datangnya pas hari ke-2, gw sangat sangat terpuaskan. Why? because we have a lot of fun, OFCOURSE, WE ARE. 

Liburan kelas gw, tuh dimulai dari tanggal 14 - 16 April 2012. 
- Di hari pertama itu ada acara bakar - bakar jagung sambil menikmati TALKSHOW CUCI DARAH (CURHAT CINTA LEWAT UDARA). Di pandu oleh teman kelas gw yang kocak parah, bung Arif, bang Jerry dan bang Rinaldi. Di malam ini terbongkarlah semua rahasia-rahasia yang disimpan dikarenakan kita ada GOSSIP box, dan terkuak juga bakat bakat terpendam karena adanya ACT box, serta tidak lupa TRUTH OR DARE  yang liar dan PERFORMANCE yang epic dari teman kelas gw. Love you guys.
Bakar-bakar. yang ditengah mau dibakar.

- Di hari ke dua, itu acaranya garden party. Yeah... we bring back childhood memories. Jadi kita tuh mainin permainan anak kecil dulu, misalnya boy boy-an, benteng, dan sunda warrior (Ninja warrior wanna be). I

Boy-boyan adalah permainan menyusun genteng sebanyak 20 buah. Permainan ini membutuhkan 2 team, satu catcher, satu runner, dan satu bola tenis. Semoga semua pada ingat permainan ini.
Sedangkan Benteng adalah permainan yang dimainkan 2 team, aturan mainnya masing masing team memilik benteng yang harus dijaga jangan sampai direbut ataupun disentuh lawan. Bentengnya bisa berupa pohon ataupun bata. Jika benteng yang dijaga disentuh lawan, maka menanglah tim lawan .

Sementara sunda warrior adalah adatasi dari ninja warrior, kenapa sunda? karena kita sedang berada di tanah sunda. untuk menghormati. Permainanya ad 5 stage. Stage I : Pemain harus mengambil pertanyaan dari kotak yang penuh denga tepung terigu, kemudian mengoper pertanyaan itu ketiga pemain selanjutnya lewat mulut. :*
In contoh korbannya:
Lebih putih pake tepung dibanding shinzui
(STAGE I SUNDA WARRIOR)
Stage II: Berjalan berpasangan dengan kaki di ikat. 
Run Couple Run
(STAGE II SUNDA WARRIOR)

Gerobak Manusia
(STAGE V SUNDA WARRIOR)
Stage III: Pemain harus berputar 15 kali menghadap tanah, dan berlari untuk mengoperkan pertanyaan kepada pemain di STAGE IV. Stage IV: Melewati Tali Temali. Ini mah udah kayak cacing mainnya. Disini gw main, dan alhasil, lecet dah badan. 
Cacing caing menggeliat
(STAGE IV SUNDA WARRIOR)
Stage V terakhir, adalah membuat gerobak manusia, dan harus mengitari villa. setelah itu menjawab pertanyaan yang ada di kertas yang dioper dari stage I sampe stage V.


Ini seru bangetlah, permainan waktu kecil dimaini ma kita-kita yang notabennya udah 20-an, ingat umur. udah pada kayak kuli oi mainnya. BERAT BERAT.. Tapi ini benar-benar serunya pol-polan.

Dan setelah, cape-capean, bau bauan, kotor-kotoran maka kita foto-foto dan makan-makan. YEAHH...
D3 IF 33 02 ON VACATION
Setelah itu kita makan bareng :
Makan Bareng di Taman. So unyu.

Acara ga sampe situ aja, Malamnya kita ada PROM NIGHT, tukar kado, Couple Dance, plus Photobooth...
sangat kagumlah, semuanya jadi ganteng dan cantik cantik.

We are young, dance, sing, and PARTYY!!!

- Hari KeTiga : Kita semua tepar, dan prepare buat balik. sebelum pulang kita foto-foto dulu. Hahaha. It's our last vacation in D3 IF 33 02. Will miss you, guys..
Will miss this moment ^___^

That's all for today.
Semoga bisa ngambil hikmah atau apapun yang bisa diambil.

Special thanks to:
"Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih" yang selalu memberikan koment di blog saya, sehingga 3 bulan ini blog saya dikunjungi, diramaikan dan sudah memberikan 4 komen berturut-turut, satu koment lagi dapat payung cantik mas dari gw. :D Tapi kenapa dari obat herbal infeksi saluran kemih? gw belum waktunya.

Perbanyaklah Minum Air.

4 komentar:

  1. Nyiahahaha... wah-wah, dikirain ngilang kemana nih... ngga taunya super sibuk juga ya... Welcome back brow... Btw, sumpah Gue kagum banget lo bisa jadi UCP and Student Exchange... Sukses terus brow... Mantab~! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kakak, cukup shock juga pas keterima, tangung jawabnya gede. Makasih Kakak, doain tetap eksis yah nge blognya.

      Hapus
  2. Keren.. Keterima di Exchange Student!! :O

    BalasHapus

kiritik, saran, coklat, komik, dan sumbangan dana diterima kok