Sabtu, 27 Oktober 2012

Gw nge-BLOG lagi...

Everyone, Minna-san


I would say...
.
.
Minal Aidin Wal Faidzin
Kita Mulai dari Nol yah
.
.
.
Dan saya akan aktif ngeblog lagi. PENTING. GA ADA YANG NANYA. #lempargolok


Sebelumnya, saya mau menyampaikan kalo saya bersedia menerima sumbangan daging kurban?
siapa tau ada yang kelebihan daging kurban... #lempar jeroan.

You know what...
lama bangeet gw kaga nulis. SALAH. kaga nge-blog. kalo nulis gw  diakhir semester kemarin akhirnya nulis banyak (baca: TUGAS AKHIR) setelah sekian lama masa perkuliahan yang hanya mengandalkan copy slide dan baca (HAFAL) slide dari dosen.

oia, gw mau ngumumin kalo 

"STATUS MAHASISWA SAYA 
DIBERHENTIKAN UNTUK SEMENTARA"

Akhirnya kuliah gw beres. juli kemarin gw baru beres sidang, Alhamdulillah. I'm graduated, bebih. Walaupun belum wisuda, tapi anggap aja udah. Wisuda gw baru november ini. Hahahaha........... jadi saat ini status mahasiswa gw untuk sementara waktu dicopot, dan akan dilanjutkan lagi tahun depan.

Setelah 3 bulan libur hamil kuliah gw, gw jadi sangat kangen menjadi mahasiswa dengan segala rutinitasnya. kangen dengan teman-teman, dosen, dan tugas tugasnya. tsaaahhhh. gaya banget. padahal waktu jadi mahasiswa mengidam idamkan libur.

Sekarang saya akan menembus dosa-dosa gw kepada para blogger yang memfollow DUMMIES DIARY ini. Seharian ini saya akan blogwalking ke semua follower dan fellowers DUMMY yeah...Doakan gw tetap konsisten untuk selalu menulis dan mengeksiskan diri. serasa artis.

And now, see you gengks..sambutlah kunjungan gw.. #dilempar massa

1 komentar:

  1. Salam Kenal...

    Semoga makin produktif lagi, siapa tau nanti gw menjadi pembaca yang khilaf baca tulisan lu... Peaceee...

    BalasHapus

kiritik, saran, coklat, komik, dan sumbangan dana diterima kok