Minggu, 09 Oktober 2011

Blog tanpa Huruf " I "

I 

Beberapa hari yang lalu, keyboard gw kembali rusak. Dulu tuts D yang ga bisa dipencet di tekan. Sekarang huruf I. Kehilangan huruf di suatu kata itu memang mengubah makna suatu kata, seperti contoh fatal per-chatingan gw di fb.

Teman gw: Oi..jek.
gw : Bra, lu dmana? tadi gw nyariin lu. (ketikan sebenarnya: Brai, lu dmana? tadi gw nyariin lu)
Teman gw: ngapain lu nyariin bra gw? gw cowok, kaga make bra.

gw: emang lu make bra?
teman gw: *kabur


Itulah contoh kecil lagi kesalahan kecil yang mengubah arti. Sekarang tuts " I " gw udah bener. hahahhaa

6 komentar:

  1. hahaha, kalo gitu segera diperbaiki aja. bisa salah ngerti itu :D

    BalasHapus
  2. hahaha, untung kamu ga ditimpukin sendal jepit sama temen kamu :)

    BalasHapus
  3. Blog yang simpel tapi unik dan menarik, artikelnya pun imajinatif tapi tetap informatif... saling berkunjung ya :P dan mengajak bertukar link :D

    BalasHapus
  4. Huahaha kocak juga ni blog. bwt, tadi lu bilang tombol "I" nya rusak..kata: Bra, lu dmana? tadi gw nyariin lu.

    Seharusnya kan jadi: Bra, lu dmana? tad gw nyarn lu. Nah, gitu. hehehe.

    Kunjungi juga ya blog gue http://madz666.blogspot.com/ salam kenal :)

    BalasHapus
  5. @ahmad firdaus: pembaca yang teliti. iya nih huruf i gw kadang bisa kadang kaga.

    BalasHapus
  6. hahaha.. kemaren keyboard-ku juga rusak. ah, segera di perbaiki atau diganti saja (beli yg baru) ^^

    BalasHapus

kiritik, saran, coklat, komik, dan sumbangan dana diterima kok