Minggu, 09 Oktober 2011

Kickfest Indonesia




"It's Not just a fashion, it's indonesian creative movement"
Kickfest Indonesia 2011
Bandung


Kickfest yang merupakan ajang terbesar didunia pemasaran clothing indonesia. isini kita dapat melihat kreatifitas anak bangsa yang tidak kalah bersaing dengan merk-merk luar. inilah saat kebangkitan anak muda didalam dunia fesyen.
kickfest ini diadakan di jakarta, surabaya, semarang, makassar, dan penutupnya dibandung. dimana awal dari acara kickfest ini dimulai 5 tahun yang lalu. closing di bandung benar-benar menarik ribuan mata pengunjung termasuk gw.
ini tahun ke 3 gw ikutan kickfest sebagai konsumen. hahahaha. 
Tahun pertama saya di bandung kickfest 2009 di adakan di sabuga ITB. waktu itu tiketnya masih 5rb. gw cuma datang sekali dan belanja baju, bokser, jaket, tas, dan pakaian cewek. pakaian cewek bukan buat gw, bukan buat gw. diulang. pakaian cewe ini buat kakak gw yang sering mempermalukan gw secara tidak langsung, gw disuruh beliin jaket, cardigan cewe, dan pakaian dalam cewek lainnya. yang gw heran kenapa gw kaga bisa nolak yah. #meratapi nasib. yaudah, untuk kickfest pertama gw berhasil membelanjakan x juta rupiah. kebanyakan barang belanjaan gw adalah titipan dari saudara gw yang asem manis. gw cuma dapat jaket ma baju 1 doank. #kembali mengenang masa lalu kelam.
kickfest pada tahun ke 2 gw kickfest 2010, bertempat dilapangan siliwangi bandung. gw ga bisa ikut. karena ada halangan rintangan dan serangan dari negara api ujian tengah semester. gw ga bisa cerita apa-apa tentang ini.
kickfest pada tahun ke 3 gw kickfest 2011. kenapa gw bilang gw 3 kali berpartisipasi dalam kickfest? karena untuk kickfest tahun ini gw 2 kali datang. gila, diulang: 2 kali datang. ngapain aja gw???. Yaiyalah gw jaga parkir. parah. bukan, sebenarnya gw belanja lagi. tapi tahun ini berbeda dengan tahun pertama, gw bisa dengan tegas menolak perintah kakak gw untuk membeli pakaian cewek. gile aja lu, ntar gw dipikir cowo apaaan yang beli pakaian cewe. sorry yah boo..
akhirnya hari pertama kickfest gw datang sendiri, mantaplah. rame gila. gw keringatan ngelilingin lapangan gasibu yang segede gaban itu.  Ini tiket kickefest hari pertama gw.

di hari pertama gw cuma membeli jaket doank. lumayan lah. dan hari itu juga band pembuka kickfest itu adalah white shoes, mantaplah windu devrina gw. Seru banget dah.

hari ke dua gw ngerjain tugas. alhamdulillah gw masih ngingat kuliah. wkakaka.

hari terakhir kickfest, hari ini. gw datang lagi bersama alang. udah kami pun dengan cekatan cari tiket, et buset dah ternyata tiketnya dah habis diborong calo. kaga di kerta kaga dikonserer, ada calo aja. yaudah daripada kayak semut antri sembako, kami membeli tiket yang harganya lebih mahal 2.500 perak doank. dari 10rb pertiket, jadi 25 rb 2 tiket. lumayanlah daripada ngantri. penampakan tiket hari terakhir kickfest 2011.

kami pun masuk ke gasibu, udah aja, dasar insting emak emak belanja kali yah gw, langsung masuk ke tempat rame, sengol kanan senggol kiri, buka kanan buka kiri gantungan baju di beberapa stand. keluar ga beli apa apa. cuma liat dulu. hahhaha.
Suasana kickfest 2011. ceweknya cantik. hahaha

maskot kickfest dan gw. Norak sumpah..

gw nyari denim (baca: jeans atau levis). yah, karena tenyata gw cuma bawa denim satu ke bandung dari makassar. what the heck??!... gw tawaf di gasibu udah beberapa kali tapi ga nemu satu pun yang pas dihati. yaiyalah denim dipakai di pinggang bukan dihati. warnanya ga ada yangc ocok ma yang gw cari. Hasil dari muter muter 3 jam yaitu, alang 2 baju normal, dan gw 1 baju gay, 1 ikat pinggang. OMG..gw beli baju gay. damn..damn..
entah otak gw kesetrum apa tadi, milih warna itu. waktu tadi diliat sih normal-normal aja, pas dicoba dikostan kenapa bajunya nyempit. trus warnanya gmana gitu...

Me and my gay t-shirt. Damn

yang gw heran kenapa si alang kaga memperingatkan atau mengingatkan gw dengan warna dan model baju itu. maafkan saya ya allah... karena udah terlanjur ntar gw pakainya pas orang-orang lagi tidur. jadi kaga ada yang ngeliat. #frustasi tingkat skyscrappernya demi lovato.
habis dari kickfest gw kaga langsung balik ke kostan, nanggung kalo mau balik lagi. jarak dayeuh kolot ma pusat kota bandung jauh. namanya juga bandung coret. tragis banget. yaudah sih, kami melanjutkan perjalanan ke kalapa (baca: alun-alun) untuk nyari jam. dan alhamdulillah gw dapat jam tangan dan si alang dapat jam dinding yang dipakai ditangan. #ditampar alang.

intinya dari kegiatan kickfest ini adalah mewadahi dan menjadikan ajang pembuktian hasil karya dan kreatifitas anak bangsa kita tidak kalah dengan produk dari luar. kita bisa menunjukkan kita sebagai young generation bisa berbuat sesuatu dan menghasilkan sesuatu. gw sangat setuju dengan diadakannya kickfest ini. semoga kickfest panjang umur dan gw dapat berpartisipasi lagi tidak hanya sebagai konsumen, tapi menjadi produsen tahun depan. Amiin ya allah...

nb: kalo ada yang mau tukeran baju gay gw dengan baju normal lainnya silahkan comment dan kirim alamat lengkapnya yah.

6 komentar:

  1. ahahah.. kenapa ndak ada fotomu yg pas lagi pake baju gay itu nah?? wkwkwk..*gulingguling*

    BalasHapus
  2. yg pake kaos biru soo pasti itu penampakan kamu y sob,,hehe,, met pagi met beraktivitas

    BalasHapus
  3. @ al kahfi: met pagi juga sob.

    BalasHapus
  4. malu bede', baru na upload ji ;p
    hahahah..bagusji bajunya..ndak ngeGAY amat..qiqiqiqi

    BalasHapus

kiritik, saran, coklat, komik, dan sumbangan dana diterima kok