Minggu, 02 Oktober 2011

U.G.L.Y.



Ugly atau jelek atau buluk atau sesuatu yang tidak diinginkan. seberapa banyak dari kita yang merasa ugly? jelek? gendut? atau terlalu kurus?atau kita sudah terlahir tampan, cantik, ganteng atau hot?

saya sendiri merasa saya ugly. emang. tapi perasaan ugly itu bukanlah suatu hal yang harus membuat kita minder atau malu. seharusnya kita berusaha untuk memperbaikinya atau menguranginya jika tidak dapat diperbaiki.

saya ugly dalam banyak hal. dalam berpenampilan, dalam bertindak kadang-kadang, dalam bergaul. tapi apakah kita harus berubah karena suatu ucapan orang lain yang menjudge kita ugly? atau kita akan berjalan just be who am i?

i prefer to be who am i. saya menerima setiap orang memiliki kekurangan dan setiap orang mengejar kesempurnaan. saya menerima segala ke-uglyan, tapi bukan berarti saya tidak ingin berubah menjadi baik. tapi apakah dengan merubah suatu sifat atau bentuk dari kita akan membuat kita merasa nyaman ? apakah kita tidak membohongi diri kita?. kenapa kita tidak menerima dan mencintai diri kita dengan apa adanya.

banyak orang dari luar terlihat cantik, indah, perfect dan kita menjadikannya panutan. tapi apakah dia nyaman dengan dirinya sekarang? atau sebaliknya, malah dia merasa hancur didalam tapi pretend to be cool outside. Bandingkan dengan orang yang berpakain dan menjadi dirinya sendiri. dia akan sangat nyaman menggunakan apapun ataupun bertindak dengan hatinya.

itu adalah pilihan kita. Menjadi pencitraan dari setiap kata-kata orang atau just be yourself and respect it.

i think i am ugly, and nobody wants to love me. just like everybody wanna be pretty, don't lie to my face, cuz i know i'm ugly. I proud to be ugly.

how ugly you are?  
My Henna Tatto - Ugly




2 komentar:

  1. biar ugly, yang penting hatinya cakep... :)

    BalasHapus
  2. Setiap pribadi adalah spesial, dengan segala kelebihan dan kekurangannya..
    Banggalah dengan diri kita. Karena kita, cetak biru DNA satu2x di bumi ini..
    Mari menapaki perjalanan hidup ini.

    Dengan semangat.
    Dengan penuh syukur.
    Dengan selalu tersenyum.

    Diri kita di hari ini, adalah cerminan kita di masa depan..

    BalasHapus

kiritik, saran, coklat, komik, dan sumbangan dana diterima kok