Jumat, 23 September 2011

Blog tanpa huruf "D"

akhirnya tuts D di keyboard gw udah bener. udah gak keras lagi. kemarin banyak kesalahan ketik karena kekurangan huruf D. kekurangan huruf juga bisa menjadi petaka, karena ada beberapa kata yang jika kehilangan huruf D didepan ditengah ataupun dibelakang akan berakibat fatal. contohnya perchattingan gw di fb.
gw: tai gw ke kostan lu. (ketikan sebenarnya: TADI gw ke kostan lu).
teman gw: sial. ngapain lu ngirim tai ke kostan gw.
gw: mau ngapain tai gw ke kosan lu? *dengan muka bingung
teman gw: *kabur

itulah salah satu contoh kesalahan dalam pengetikan. sekarang semua tuts keyboard gw dah benar. jadi asyiklah ngetiknya.


pesan moralnya: kesalahan kecil saja dapat merubah maksud dan meaning dari suatu kata. jadi jagalah dalam berkata dan berucap.


9 komentar:

  1. ini puisi atau sajak ?
    pendek amat mad.
    kawkawkak

    mayanlah bikin nyengir :p

    BalasHapus
  2. @uchank: ini novel. postinganlah ini cank. nyengir kayak kuda?

    BalasHapus
  3. bwahahaha...
    jadi ndak nyambung itu percakapannya gara2 huruf D di'...
    parah -__-

    BalasHapus
  4. @tutut: yoi. antara temanku yang dag mengerti bahasaku. atau karena terlalu vulgar ki itu kata. #mita dilempar batu gunung.

    BalasHapus
  5. singkat jelas dan padat, satu lagi perut gue sakiiiit #ngakakAbiiis

    Salam kenal!, Salam Bloofer!,
    Main kemari sob http://yudhimovic.blogspot.com
    Follow & commentnya sangat dibutuhkan :D

    BalasHapus
  6. Haha.. ada-ada aja.. itu cuman huruf d, bagaimana kalau beberapa huruf seprti kybord ku kemaren. Mau update status terpaksa copy huruf demi huruf.. huh cape and super ribet..

    BalasHapus
  7. @ Yudhi: Ok bro. keep touch.
    @ Banua: nyusahin emang kalo keyboard rusak. itu keyboardoank kalo yang lain kumaha.

    BalasHapus
  8. Halo halo ahmaaaaad
    Namaku ada "D"nya juga looh XD

    BalasHapus
  9. serasa sayur tanpa garam pastinya nih.

    turut berduka cita, eh bersuka cita klo tuts Dnya dah bangun dari mati suri. ahhahahhahh

    BalasHapus

kiritik, saran, coklat, komik, dan sumbangan dana diterima kok