Kamis, 08 September 2011

Kucing dan Masih Bukan Dunia Lain

Barusan habis nonton masih bukan dunia lain, serem juga sih tapi ada lucunya juga. dari hostnya yang mirip upin ipin, sampai hantunya yang suka bermain. episode tadi si hantu anggap saja namanya han, dan peserta gagah beraninya sebut saja narto. waktu si narto uji nyali, 2 jam pertama sih narto masih beradaptasi ma lingkungan si han, tempatnya itu terdapat banyak kris dan pedang, dan si narto bergelap-gelapan ria dan cuma di temani 3 lilin.  sejam berlalu, kayaknya si han udah bosan narto kagak ada perhatian ma dia, jadi si han mulai dah memainkan nyala(baca:cahaya) lilin. lilin itu dijejer 3.
masa yang kelap kelip cuma lilin yang ditengah doank. si narto nantangin si han, kata narto: coba gerakin kiri kanan. emang dasar hantu kali yah, si narto nyuruh gerakin kiri kanan malah lilinnya makin berkedip. trus ditantang lagi ma si narto kiri kanan. emang hantunya bule atau kaga ngerti bahasa indonesia, cuma kelap kelip doank. si narto ngebentak kiri kanan bisa gak lo?. si han kayaknya tersinggung, akhirnya si han merasuki narto, dan alhasil tangan si narto gerak kiri kanan. dasar hantu usil emang yah. gak cuma samapai situ, sinarto juga ngeluarin suara seperti kucing. kayaknya yang ngerasukin narto itu setan kucing apa yah. si narto meraung raung kayak kucing atau macan gitu. tak lama kemudian muncullah upin ipin ke lokasi uji nyali, setelah di ngomentari si narto ngelakuin uji nyali. upin upin kaga sendiri datangnya, dia bareng dukun pengusir setan yang mirip bolot, ma cewek yang bisa ngebaca aura. (gw juga bisa baca aura kasih). dan hassilnya, ternyata si narto pingsan dan disuruh istrahat untuk melanjutkannya ke hari kedua. tapi karena tempat uji nyali kali ini kebanyakan setannya, dan katanya dukunnya takutnya kaga mampu ngendaliin setan yang mampir jadi uji nyali ditiadakan dan diganti dengan episode mendatang.

pertanyaan gw: tiap gw nonton, tiap ada yang kerasukan kok suara yang dirasuki jadi kayak kucing yah? apakah yang ngerasukinnya setan kucing atau setannya kucing??

5 komentar:

  1. entahlah ? :)

    btw saran aja nih. beri spasi setiap paragraph biar enak bacanya ya :)

    BalasHapus
  2. haha, saya juga sering banget liat orang yang kerasukan trus ngeluarin suara kucing ato harimau gitu. Saya ga tau apakah keluarga siluman kucing emang punya hobi rasukin manusia atau itu adalah cara agar mereka bisa eksis di tipi. Dan berhubung mereka ga mungkin nampil di acara gosip, akhirnya mereka pun memutuskan untuk rasukin manusia di acara mistik

    BalasHapus
  3. Yang kerasukan itu lagi akting jadi catwoman mad..

    biasalah.efek kebanyakan nonton tipi mungkin kayak gitu.hahaha

    BalasHapus
  4. @Hana Nuraini: ia kan. gw bilang apa. kayaknya setan kucing dan sebangsa harimau lagi mau eksis didunia persetanan.

    @uchank: jadi catwomen bisa digolongkan super hero kerasukan yah?

    BalasHapus

kiritik, saran, coklat, komik, dan sumbangan dana diterima kok